Ada ratusan ribu seller yang menjualkan produknya, itu artinya kamu akan banyak menemukan kompetitor yang produknya sama dengan yang kamu jual. Bagaimana cara meningkat penjualmu?  Seperti kita ketahui, jumlah total penjualan = jumlah leads atau orang yang digiring * tingkat konversi. Cara meningkatkan penjualan sebenarnya adalah cara meningkatkan kunjungan produk dan meningkatkan tingkat konversi.
  1. Upload Produk Setiap Hari

Peringkat pencarian produk-produk baru akan lebih tinggi daripada Produk lainnya dalam kategori yang sama. Upload produk baru setiap hari secara massal kondusif untuk meningkatkan visibilitas toko.

  1. Gunakan Keyword dan Judul yang Menarik

Judul Produk adalah yang pertama kali dibaca konsumen, maka dari itu gunakan judul semenarik mungkin. Keyword bisa dicari di pencarian terkait produk, juga bisa copy judul produk terlaris.

  1. Naikkan Produk

Gunakan fitur Naikkan Produk Shopee, kamu dapat menaikkan 5 produk Anda dengan durasi setiap 4 jam sekali. Produk Anda akan dinaikkan ke urutan teratas daftar produk Terbaru pada halaman kategori.

         Saran: Disarankan agar sering menaikkan produk baru;

  1. Ikut Promosi di Shopee dan Gunakan Fitur Shopee

Ikut promosi di shopee dan menggunakan fitur shopee dapat nominasikan produk Anda untuk menjangkau lebih banyak Pembeli dan meningkatkan penjualanmu.

  1. Promosikan produkmu dengan Iklanku

Bantu Anda menjangkau lebih banyak pembeli. Saat pembeli mencari keyword, produk Anda akan muncul di hasil pencarian terlebih dahulu. Biaya hanya dikenakan ketika Pembeli klik produkmu.


Artikel Terkait

Bagaimana cara membuat akun Shopee Lewat HP Dan PC?

Bagaimana cara menggunakan Auto Menaikkan Produk Shopee?


Video Terkait

Tutorial Cara Membuat Akun BigSeller dan Cara memdapatkan Shopee/Lazada API Key

Tutorial Scrape Produk dari Shopee dan Tokopedia ke Lazada Tools Scrape Gratis Lazada