Liburan akhir tahun yang bertepatan dengan liburan sekolah telah tiba. Tokopedia memiliki deretan kampanye dengan promo menarik untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan untuk persiapan liburan dengan lebih hemat.

Mengingat waktu persiapan untuk mengisi liburan panjang ini cukup singkat, Tokopedia membagikan lima rekomendasi kegiatan untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga.

Pergi camping sekalian healing

Camping bersama keluarga bisa menjadi liburan alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati alam terbuka sambil healing. Berbagai tempat camping biasanya juga menyediakan pilihan kegiatan di luar, seperti trekking, rafting, paintball, flying fox, dan masih banyak lainnya, yang bisa memberi tantangan seru bagi keluarga dan anak-anak.

Gelar barbeque sambil berkaraoke

Mengundang kerabat dan anggota keluarga lainnya untuk menikmati libur akhir tahun di rumah dapat menambah keakraban.

Manfaatkan layanan Tokopedia NOW! untuk mendapatkan beragam pilihan bahan makanan segar kebutuhan barbeque, seperti daging mentah, saos barbeque, dan aneka minuman pendamping, dengan lebih mudah dan praktis dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Isi liburan dengan traveling bareng keluarga

Di era pascapandemi, liburan akhir tahun bisa mulai dimanfaatkan untuk traveling ke luar kota bareng keluarga. Masyarakat bisa memanfaatkan kampanye Tokopedia Fantastrip yang memberikan pilihan aktivitas, tiket perjalanan dan penginapan yang lebih hemat. Ada pula promo diskon hingga 99% untuk pembelian tiket pesawat dan hotel lewat Tokopedia Fantastrip, khusus untuk tanggal 27 Desember mulai pukul 14.00 WIB.

Kumpul keluarga sembari tukar kado dan nonton bersama

Jika tidak ada rencana untuk bepergian keluar kota, kumpul bersama keluarga sambil bertukar kado dan nobar film favorit juga bisa dijadikan salah satu kegiatan alternatif.

Siapkan kado spesial untuk ditukar dengan anggota keluarga lainnya, misalnya hampers, tanaman hias, lilin aromaterapi, diffuser, tumbler dan masih banyak lagi.

Manjakan keluarga dengan staycation di hotel

Jika bosan liburan di rumah, tapi tidak ingin keluar kota, staycation di hotel bisa menjadi jalan keluarnya. Pilih lah hotel atau tempat penginapan yang menyajikan pemandangan alam atau pemandangan gedung bertingkat.

Pertimbangkan juga tempat penginapan yang memberikan fasilitas tambahan untuk keluarga, misalnya kebun binatang mini dan wahana permainan mini, agar keluarga betah menghabiskan waktu saat staycation.